https://jazirah.times.co.id/
Sports

Meski Kecewa Tak Ada Valentino Rossi, Penggemar Tetap Senang Ada MotoGP di Indonesia

Wednesday, 16 March 2022 - 20:00
Meski Kecewa Tak Ada Valentino Rossi, Penggemar Tetap Senang Ada MotoGP di Indonesia Legenda MotoGP Valentino Rossi saat masih berlaga di MotoGP 2021. (FOTO: Instagram Valentino Rossi)

TIMES JAZIRAH, JAKARTA – Pembalap MotoGP Luca Marini yang merupakan adik dari Valentino Rossi menyampaikan Rossi tidak dapat hadir di ajang MotoGP Mandalika yang akan digelar pada 20 Maret 2022 mendatang.

“Saya rasa tidak. Saat ini dia tidak berada di sini jadi dia tidak akan datang,“ ucap Luca Marini dikutip dari wawancaranya dengan Trans7 pada Rabu (16/3/2022).

Sebagai legenda MotoGP, Valentino Rossi tentunya memiliki banyak penggemar termasuk di Indonesia yang menantikan kehadirannya di MotoGP Mandalika pada akhir pekan ini.

Fandy contohnya, warga Jakarta yang sudah menjadi penggemar Rossi sejak lama mengaku kecewa karena pria yang dijuluki The Doctor ini tidak hadir ke Indonesia.

“Saya sudah menantikan momen ini, cuma kalau memang tidak bisa hadir ya mau dikata apa,“ ucap Fandy kepada TIMES Indonesia.

Diawal, Fandy menduga kalau pria dengan nomor 46 ini akan datang ke MotoGP Mandalika, pasalnya Valentino Rossi memiliki tim Mooney VR46 Racing Team yang akan berlaga di MotoGP Mandalika.

“Selain itu, ada Luca Marini yang merupakan saudara dari Valentino Rossi yang ikut dalam tim Mooney VR46 Racing Team, harusnya Rossi juga ikut menyaksikan langsung,“ ucapnya.

Meski Valentino Rossi tidak dapat hadir ke Indonesia, Fandy mengaku senang adanya MotoGP di Mandalika Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Terlebih diawali dengan kegiatan parade MotoGP Mandalika di Jakarta yang menarik perhatian masyarakat Indonesia khususnya warga Jakarta sekaligus mengobati rasa kecewa karena ketidakhadiran Valentino Rossi,“ tutup Fandy. (*)

Writer : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Latest News

icon TIMES Jazirah just now

Welcome to TIMES Jazirah

TIMES Jazirah is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.