Life Style

Rayakan Akhir Tahun dengan Fasilitas Mewah Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa

Wednesday, 01 December 2021 - 03:34
Rayakan Akhir Tahun dengan Fasilitas Mewah Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa Pemandangan indah Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa di amlam hari. (Foto: Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa)

TIMES JAZIRAH, BALI – Menyambut Natal dan tahun baru, Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa mengundang anda untuk merayakannya dengan mewah. Anda dapat menikmati cita rasa yang menarik dan perayaan unik di hotel dan Roosterfish Beach Club.

Untuk memanjakan para tamu Renaissance menawarkan paket kamar khusus pada periode ini. Paket ini tentunya ditujukan agar para tamu dapat menginap dengan nyaman dan menikmati santap malam yang semarak di Uluwatu.

Resort yang dikelilingi oleh alam dan pantai yang masih asli dilengkapi 207 kamar dan suite  mewah. Kesemua kamar memiliki bathtub, tempat tidur yang nyaman, Wi-Fi gratis, dan pemandangan indah dari balkon pribadi.

Uluwatu-Resort-2.jpgTamu menikmati sarapan di Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa. (Photo: Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa)

Ada beberapa paket khusus yang ditawarkan Renaissance. Diantaranya Christmas Package dan New Year’s Eve Package. Kedua paket tersebut disajikan bersama sarapan prasmanan setiap hari dan makan malam spesial saat Natal atau Tahun Baru.

Kedua paket ini bisa dipesan di website renaissancebali.com. Masukkan kode promo XCX untuk Christmas Package dan EVE untuk New Year’s Eve Package untuk memesan paket spesial ini. Pemesanan juga bisa dilakukan melalui email ke [email protected].

Beberapa sajian hidangan Natal dan Tahun baru pun telah dipersiapakan. Tentunya hidangan yang disiapkan tak kalah mewah dengan harga terjangkau dan mengedepankan kualitas serta kepuasan pelanggan. Berikut jadwal perayaan Natal dan Tahun Baru di Renaissance.

Uluwatu-Resort-3.jpgPerayaan malam tahun baru di Renaissance Bali. (Foto: Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa)

24 Desember 2021– Malam Natal
• Ren Christmas Eve Dinner – Makan malam dengan 5 menu dengan konsep family style – Rp450.000 net/orang

25 Desember 2021 – Hari Natal
• Ren Christmas Day Brunch – BBQ dan kios makan – mulai dari Rp50.000 per menu
• Roosterfish Christmas Day Dinner – BBQ di tepi pantai – Rp350.000 net/orang
31 Desember 2021 – Malam Tahun Baru
• Ren New Year’s Eve Dinner – prasmanan internasional terinspirasi dari hasil darat dan laut terbaik dari Bali – Rp850.000 net/orang
• Countdown Night di R Bar – musik dari DJ dan promo makan & minum – menu mulai Rp50.000 net/item
• Roosterfish Family New Year’s Eve – BBQ di tepi pantai dengan hiburan DJ internasional – Rp300.000 net/orang
1 Januari 2022 – Tahun Baru
• Clay Craft Bubbly Breakfast – pengalaman sarapan spesial dengan tambahan steak, sampanye dan koktail – mulai dari Rp121,000 net/menu
• Roosterfish Recovery Day – penampilan DJ, hiburan musik dan BBQ di tepi pantai – Rp350.000 net/person

Bagi anda yang memiliki kartu member Marriott Bonvoy, anda bisa hemat 20% di semua acara berdasarkan status keanggotaannya. Untuk pemesanandan informasi lebih lanjut tentang Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa, anda dapat menghubungi [email protected].

Writer :
Editor : Khodijah Siti
Tags

Latest News

icon TIMES Jazirah just now

Welcome to TIMES Jazirah

TIMES Jazirah is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.