Berita

Panglima TNI Terima Kunjungan Kehormatan Dubes Perancis, Ini yang Dibahas

Selasa, 30 Maret 2021 - 19:35
67.35k
Panglima TNI Terima Kunjungan Kehormatan Dubes Perancis, Ini yang Dibahas Pertemuan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., dengan Dubes LBBP RI untuk Perancis, Andorra, Monaco dan Perwakilan Tetap RI untuk UNESCO Y.M. Arrmanatha Christiawan Nasir, di Mabes TNI, Selasa (30/03/2021). (Foto: Puspen TNI)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPanglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., menerima kunjungan kehormatan atau Courtesy Call (CC) Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia (LBBP RI) untuk Perancis, Andorra, Monaco dan Perwakilan Tetap RI untuk UNESCO Y.M. Arrmanatha Christiawan Nasir, di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Selasa (30/3/2021).

Kunjungan kehormatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan hubungan dan kerjasama pertahanan antara Indonesia dan Perancis yang selama ini telah berjalan dengan baik dan terus berkembang.

Pada hari yang sama, Panglima TNI juga menerima Kunjungan Kehormatan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Fiji untuk indonesia (LBBP) YM. Amenatave V. Yauvoli.

Panglima TNI 1

Pada kunjungan kehormatan tersebut, Duta Besar LBBP Republik Fiji untuk Indonesia membahas kerja sama kedua negara khususnya dalam bidang pertahanan, pendidikan, latihan bersama antara TNI-Angkatan Bersenjata Fiji yang selama ini telah berjalan dengan baik dan memiliki potensi yang sangat besar untuk dikembangkan serta diharapkan dapat terus ditingkatkan di masa yang akan datang. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jazirah just now

Welcome to TIMES Jazirah

TIMES Jazirah is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.